Sunggono Berharap Masyarakat Kukar Sukseskan Pilakda Serentak 2024

Sekda Kukar Sunggono

Kukar, Reviewsatu.com – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) meminta agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Demikian disampaikan Sekda Kukar H Sunggono pada saat salat Idulfitri 1445 H di Masjid Jami Adji Amir Hasanoeddin Tenggarong, Rabu (10/4/2024).

“Kami mengingatkan bahwa kita akan menghadapi pilkada serentak 2024, salah satunya di Kabupaten Kukar pada tanggal 27 November 2024 nanti,” ujar H Sunggono.

Berkenaan dengan hal tersebut, menurutnya, Pemerintah Kabupaten Kukar mengimbau agar masyarakat Kukar turut aktif berpartisipasi dalam pilkada serentak 2024 tersebut.

Caranya dengan memastikan bahwa semua masyarakat Kukar menggunakan hak konstitusionalnya dengan baik, yaitu dengan memilih pemimpin terbaik yang peduli, merakyat dan berpengalaman.

Dengan begitu, kata Sekda, pemerintahan mendatang mampu melanjutkan pembangunan dan mewujudkan kehidupan masyarakat Kukar ke arah yang lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, H Sunggono yang mewakili Pemkab Kukar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 lalu. Perhelatan akbar itu di Kukar berjalan dengan lancar, sukses, tertib, serta aman.

“Pemerintah Kabupaten Kukar berharap agar seluruh lapisan masyarakat Kukar turut aktif menyukseskan tahapan demi tahapan dalam pilkada Kabupaten Kutai Kartanegara tahun 2024 ini, dan tetap menjaga kondusifitas keamanan yang sudah baik saat ini,” pungkasnya.(*/prokom07).