Kepala Distransnaker Purna Tugas, Sekda Ucapkan Terima kasih

Kukar, reviewsatu.com- Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Distransnaker) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar acara pengantar purna tugas Akhmad Hardi Dwi Putra sebagai Kepala Distransnaker, pada Senin (31/10/2022).

Pada kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono. Sebagai bentuk terimakasih atas pengabdiannya, Sunggono menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Akhmad Hardi Dwi Putra sebagai Kepala Distransnaker Kukar periode 2021-2022.

“Tidak semua ASN bisa memasuki masa purna tugas masih dalam keadaan yang cukup bugar, bahkan ada beberapa ASN yang sebelum purna tugas sudah dipanggil Allah. Saya salut dan kagum kepada Pak Hardi ini, karena di masa-masa akan memasuki purna tugas beliau masih bekerja dengan semangat dan hal ini patut menjadi contoh dan teladan bagi ASN yang lain,” ucap Sunggono.

Sunggono menilai, bahwa lamanya seseorang mengemban jabatan tidak ada korelasi dengan prestasi yang telah dicapai orang tersebut.

“Hal ini terbukti dengan apa yang dilakukan oleh Hardi, walaupun menjadi Kepala Distransnaker hanya kurang lebih 13 bulan tetapi dapat memberikan warna dan prestasi yang luar biasa dan dikenang baik oleh seluruh staf,” ungkapnya.

Sunggono juga berpesan, walaupun sudah tidak menjadi ASN, agar tetap bisa berkomunikasi dan bersilaturahmi serta terus mendedikasikan dirinya untuk Kukar dalam bentuk pengabdian yang lain.

Sementara itu, Hardi juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf apabila selama berinteraksi dan bekerja sama di Distransnaker ada hal-hal yang kurang berkenan. Ia mengungkapkan apa yang selama ini dilakukan untuk melakukan perbaikan terhadap OPD yang dipimpinnya.

“Terima kasih telah bekerja sama dan memberikan dukungan selama saya menjabat sebagai Kepala Dinas disini, semoga kedepannya Distransnaker bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (Jat/Adv/Kominfo Kukar)