Beri Materi Kajian, Fitri Kasih Tips Supaya Bahagia

Balikpapan, reviewsatu.com – Anggota DPRD Kaltim Maisyaroh menjadi pembicara utama dalam kajian keagamaan Majelis Ta’lim (MT) Nurul Kautsar di Balikpapan Utara, Jumat (3/11/2023).

Dalam acara tersebut Politisi PKS memberikan tips atau kajian kunci bahagia. Dalam kesempatan tersebut, yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk emak-emak dari sekitar wilayah tersebut, Bunda Fitri berbagi cara menghadapi hidup. Ia menekankan pentingnya bersyukur dan mengambil pelajaran berharga dari kisah Firaun dan Qarun bahwa harta bukanlah segalanya.

“Harta dan jabatan bukanlah segala-galanya, kita sudah diberi contoh oleh Al-Qur’an kisah Fir’aun dan Qorun. Mereka kafir dan hancur,” kata Bunda Fitri.

“Kunci bahagia adalah bersyukur atas anugerah dan nikmat dari Allah untuk kita,” ungkap Anggota DPRD Komisi IV ini.

Pesan yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kaltim ini sangat meresap di kalangan hadirin yang antusias. Mereka merasa senang memiliki seorang wakil di DPRD yang peduli dan siap memperjuangkan masa depan masyarakat Balikpapan. Dalam suasana yang penuh semangat, Bunda Fitri memberikan inspirasi kepada warga sekitar untuk menjalani hidup dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan.

“Bahagia tidak hanya melalui kekayaan materi, tetapi juga dengan memperhatikan nilai-nilai yang sejati dalam kehidupan. Yaitu bersyukur,” tandasnya.

“Allah berjanji dalam Al Qur’an, kalau kamu bersyukur niscaya Aku akan tambahankan nikmatku, namun kalau kau kafir siasaKu lebih pedih,” tutupnya. (advdprdkaltim/arf/boy)