Menilik Persiapan Natasya Priyanka, Kontestan Puteri Indonesia 2023 Dari Kaltim

Putri Indonesia
Acara Ngopi Sore di Venue Diskominfo Kaltim Jalan Basuki Rahmat, Kamis (9/2/23).

Samarinda, reviewsatu.com – Peserta Putri Indonesia 2023 asal Kaltim Natasya Priyanka punya tugas berat. Dia harus mampu mengharumkan nama daerah.

Sejumlah persiapan pun dilakukan. Perempuan yang biasa disapa Yanka ini menyebutkan sudah mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah pakaian. Selanjutnya yang harus disiapkan yaitu jadwal kegiatan Yanka sehari-hari.
Natasya juga membagikan persiapannya untuk mengikuti Puteri Indonesia Nasional 2023.

“Kalau untuk persiapan yang pertama harus mempersiapkan materi yang akan dibawa,” ungkap perempuan berbaju biru tersebut.

Dia percaya bahwa sebagai Puteri Indonesia memiliki kepintaran otak dan tidak hanya menjual kecantikan fisik.

Mrena baru beberapa hari terpilih maka persiapan yang dilakukan dalam mempelajari materi sudah sekitar 30-40 persen. Yanka mengaku terdapat beberapa perubahan setelah dia terpilih menjadi Puteri Indonesia Kaltim 2023.

“Yang pertama harus menjaga, enggak boleh aneh-aneh,” ujarnya.

Dia menambahkan saat ini tingkah lakunya akan diperhatikan oleh masyarakat baik itu dari ujung kaki hingga rambut. Terkait komentar yang kurang baik dia lebih memilih untuk tutup telinga. Karena dia tidak bisa menutup mulut semua orang.

Menurut pengalamannya, dia pernah dikomentari oleh netizen lantaran lehernya yang kurang panjang. Menurut Yanka pula, tidak semua komentar buruk tersebut bermaksud untuk merundung seseorang. Namun dapat pula menjadi sebuah kritikan untuk menjadi lebih baik.

“Tergantung bagaimana cara kita menerimanya aja,” pungkas Yanka dengan mahkota di kepalanya pada hari itu.

Nuka selalu Field Officer Puteri Indonesia Kaltim 2023 juga mengutarakan persiapan Yanka. Ajang pemilihan Putri Indonesia 2023 sendiri akan berlangsung tiga bulan lagi. Tepatnya Juni 2023.

Dia menjabarkan bahwa dari 126 orang terpilih hanya ada satu orang yang akan maju ke tingkat nasional. Namun akan ada juara favorit yang nantinya akan diadu lagi dengan finalis lain yang bisa memenangkan voting. Nantinya apabila perwakilan tersebut berhasil menang maka Kalimantan Timur akan membawa dua perwakilan ke tingkat nasional. (dey)