Tyo Minta Pj Gubernur Dorong Perusda Naikan PAD

Samarinda, reviewsatu.com – Ketua Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono memberikan pesan kepada Pejabat (Pj) Gubernur Kaltim Akmal Malik. Ia meminta agar mempertahankan dan memperkuat kebijakan yang telah dicanangkan oleh mantan Gubernur Kaltim dan Wakil Gubernur, Isran Noor dan Hadi Mulyadi.

Politisi Golkar ini memberikan dukungan penuh dan memiliki kewajiban untuk mengawasi implementasi kebijakan yang telah berjalan dengan baik.

Pria yang sering disapa Tiyo ini juga memberikan perhatian khusus terhadap perusahaan daerah (Perusda) dan mengingatkan Pj Gubernur agar memperkuatnya. Langkah ini diharapkan akan membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Benua Etam.

“Perusda yang sedang mengalami kemajuan perlu diperkuat, dan kami tidak boleh membiarkannya begitu saja. Harapannya, langkah ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Kalimantan Timur,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan harapannya agar Pj Gubernur dan DPRD Kaltim dapat menjalin kerja sama yang erat dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

“Kami berharap agar komunikasi antara DPRD dan Pj Gubernur, serta seluruh jajaran, dapat berjalan dengan baik demi kepentingan bersama,” tutupnya. (advdprdkaltim/arf/boy)