Korban Arisan Bodong Puluhan Juta Nangis di Live IG

arisan bodong
Perempuan yang menjadi korban arisan bodong mengeluh di live instagram. (tangkapan layar)

Samarinda, reviewsatu.com – Seorang perempuan dari Samarinda mengaku ditipu arisan bodong hingga Rp 40 juta. Curhatannya di media sosial pun menuai respons dari netizen yang juga menjadi korban.

Perempuan dengan akun @melisamidori tersebut sebelumnya mengeluh secara live streaming di intagram, Rabu (3/5/2023) tengah malam lalu.  Dalam videonya perempuan tersebut terlihat menangis dan megaku menjadi korban penipuan arisan.

“Nangis nangis mukaku jelek kah disitu kalian boleh up yang penting ini viral seIndonesia raya kalau, kita ditipu sama RH. Kita dipermainkan sama RH ini membawa-bawa preman,” ungkapnya saat melakukan live streaming tersebut.

Kerugian yang ia deirta mencapai Rp 40 juta. Dan ia pun mengaku didatangi oleh sekelompok preman dan memintanya untuk menghentikan aksi live streaming tersebut itu.

Sedangkan pada saat kejadian tadi malam, wanita pemilik akun tersebut sedang berada di luar Kota Samarinda.

Tidak hanya Melisa, pada sebuah postingan media sosial seorang netizen dengan akun atas nama @keraton89 juga mengaku menjadi korban penipuan arisan tersebut.

“Aku juga korban arisan RN Rp 70 juta,” tulisnya.

Sedangkan pada akun lain, @ginger_chillist juga mengaku turut ditipu oleh terduga pelaku RN yang memiliki bisnis parfum ini.

“Saya termasuk korban bisnis parfumenya. Order 3 Desember sampai sekarang belum dikirim. Malah IG diblok dan nomor admin semua pada mati padahal ceklis 2 tapi kayak kuburan sepi,” tulisnya mengungkapkan pengalamannya.

Kapolsek Sungai Pinang Kompol Ahmad Abdullah membenarkan kejadian viralnya wanita tersebut.

“Oh iya,” katanya singkat. Namun ia belum tahu pasti terkait kronologis dan tindak lanjut dari kejadian tersebut. (dey/boy)