Terjadi Lagi, Pengendara Motor Meninggal Dunia Setelah Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan

Kecelakaan truk
DS, korban kecelakaan tunggal setelah menabrak truk yang parkir di pinggir Jalan HM Ardan. (Ist. Tangkapan layar)

Samarinda, reviewsatu.com – Seorang laki-laki berinisial DE terpaksa merenggang nyawa setelah menabrak truk yang terparkir di pinggir Jalan HM Ardan, Bukit Pinang, Kecamatan Samarinda Ulu, Selasa (10/1/2023) sekitar pukul 16.30 WITA. Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polresta Samarinda Creato Sonitehe Gulo.

“Ya benar, tadi terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda motor dan truk,” jawabnya saat dikonfirmasi melalui seluler, Selasa (10/1/2023).

DE diketahui menabrak sebuah truk pengangkut mobil yang sedang parkir di pinggir Jalan HM Ardans. Ia mengendarai sepeda motor jenis vario bewarna abu-abu. Truk pengangkut mobil tersebut parkir di pinggir jalan yang terdapat banyak lumpur dekat tikungan. Diduga korban tidak bisa menjaga keseimbangan lantaran kondisi jalanan yang berlumpur setelah hujan.

Akibatnya korban yang menggunakan jaket bewarna abu-abu muda dan celana cokelat tersebut pun bersimbah darah dan tak sadarkan diri. Setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Abdul Wahab Syahranie di Jalan Palang Merah, Samarinda Ulu. Sayangnya, korban tidak selamat dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 17.55 Wita.
“Untuk kronologis masih dalam proses penyedilikan,” ucap Gulo singkat.

Hingga berita ini dibuat, Gulo mengatakan bahwa tim nya di lapangan masing memeriksa identitas pria tersebut. (dey/boy)