Joni Apresiasi Pembangunan di Kutim

Kutim, reviewsatu.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Joni, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim atas prestasi positif yang telah diraih.

Pemkab Kutim telah meraih sejumlah penghargaan, termasuk dari tingkat provinsi hingga nasional. Dalam ungkapannya, Joni menyatakan harapannya agar capaian positif dari program pemerintah terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk mensejahterakan masyarakat Kutai Timur. Ia menekankan pentingnya terus maju dan meningkat dalam upaya pembangunan daerah.

” Kita harus meningkat terus, kita harus maju terus,” tegasnya kepada para awak media.

Sebagai anggota DPRD dan mitra pemerintah, Joni berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan pemerintah, termasuk dalam hal pembahasan anggaran.

Ia mencatat bahwa keteraturan dalam pembahasan anggaran adalah bukti dukungan dari DPRD Kutim terhadap Pemkab Kutim. Joni, yang juga merupakan perwakilan fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), berharap bahwa hal-hal yang belum tercapai akan segera diperbaiki, terutama dengan hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN) yang akan membawa peluang baru.

“Insyaallah kami (DPRD Kutim,red) kalau pembahasan anggaran selalu tepat waktu dan tidak pernah molor. Artinya itu bentuk dukungan kami terhadap mereka (Pemkab Kutim,red),” jelas Joni yang juga merupakan perwakilan fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ia berharap Kutim dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap, Kutim ini kedepannya harus bisa menjadi percontohan untuk daerah lainnya,” harap Joni yang juga merupakan calon legislatif (Caleg) Dapil Kecamatan Sangatta Selatan, Rantau Pulung dan Kecamatan Bengalon. (adv/boy)

Post View : 288