Warga Tenggarong Nobar Syarla Nyanyi, Tuai Pujian Dari Musisi Lokal

Kukar, reviewsatu.com – Puluhan warga penuhi Teracce Cafe, Jalan KH Ahmad Muksin, Tenggarong, Senin (6/2/2023) malam. Mereka rela berbondong-bondong menonton bareng penampilan Syarla pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023,

Penampilan Syarla pada babak spektakuler itu sungguh membuat sebagian besar warga yang menggelar nonton bareng terpukau.

Salah satunya yakni Musisi wanita asal Kukar, Ria Handayani. Ia mengaku penampilan Syarla di babak Spektakuler saat ini sudah cukup baik dan penampilannya pun memukau.

“Penampilan dari Syarla ini sudah cukup baik. Dan tentunya kami bangga karena Syarla ini telah mengharumkan nama Kukar,” ucapnya.

Ria Handayani juga berharap, lewat perjuangan Syarla di Indonesian Idol 2023 ini dapat memotivasi muda-mudi di Kukar kedepannya untuk dapat terus berkarya.

“Harapnya semoga ini bisa memotivasi masyarakat dan muda-mudi yang ada di Kukar. Semangat terus untuk Syarla dan yakin menang,” pungkasnya.

Sementara itu, Musisi sekaligus pencipta lagu asal Kukar bernama Dian Nebula juga mengaku suara yang dimiliki Syarla mempunyai karakteristik yang kuat.

“Sehingga jika penampilan Syarla terus seperti sekarang itu optimis dia bisa menang. Dia juga punya karakter suara yang berbeda dari peserta lainnya. Itu yang buat unik,” ungkapnya.

Syarla sendiri saat ini telah lolos masuk dalam posisi 13 besar babak Spektakuler Indonesia Idol 2023. (bay)