Bara’s Car Free Day Festival Hari Terakhir, Pengunjung Antre Doorprize

bara's car free day
Antusias penonton menunggu pengumuman doorprize (Yasinta/ReviewSatu).

Samarinda, reviewsatu.com – Berbagai hadiah menarik dibagikan untuk peserta Senam Sehat dan Zumba Lovers pada Bara’s Car Free Day Festival hari terakhir, Minggu (22/1/2023) pagi.

Acara Bara’s Car Free Day dimulai dari pukul 07.00 Wita ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari anak sekolah di sekitar Jalan Basuki Rahmat hingga keluarga yang menghabiskan waktu di akhir pekan.

Salah satu pengunjung yang datang adalah Decky (25) pria yang bekerja menjadi satpam di salah satu instansi Samarinda. Ia mengajak pasangannya untuk mengisi waktu libur.

“Niatnya mau ikut zumba tapi karena telat jadinya jajan saja,”  ungkap Decky.

Memang di sepanjang jalan terdapat berbagai macam jenis kuliner mulai dari pedagang yang menjual makanan melalui sepeda motor, mobil hingga membuka tenda.

Berbeda dengan Decky, Dian (25) seorang alumnus Universitas Mulawarman sudah berangkat dari pukul 06.35 Wita.

“Sampai sana (Jalan Basuki Rahmat, red), orang sudah mulai ramai,” ucapnya.

Ia turut mengikuti senam pada hari tersebut. Saat akhir-akhir pembagian doorprize ia mengaku sempat pesimis. Lantaran melihat orang lain mendapatkan banyak kupon sedangkan ia memegang hanya satu saja.

Namun tanpa disangka-sangka, saat pembagian hadiah utama yang di bacakan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Muhammad Faisal, momor kupon justru yang disebutkan 2548.

“Sempat gemetaran, masih ngga percaya,” ucapnya yang saat itu mengenakan jaket bewarna hitam.

Ia yang awal nya berniat ingin mengisi waktu di hari Minggu, tanpa disangka malah mendapat mesin cuci gratisgratis merk Sharp.

Sebagai alumnus yang sempat berkuliah di FKIP Penjas Universitas Mulawarman dia pun menunangkan harapan.

“Semoga ke depannya lebih banyak lagi acara seperti ini. Yang mewadahi masyarakat untuk berolahraga sambil ada hiburannya juga,” ungkapnya. (dey/boy)