Ini Harapan Fitri Maisyaroh kepada Anggota DPRD Kaltim yang Baru Dilantik

Encik Wardani (kiri) saat dilantik melalui proses PAW. (ist)

Samarinda, reviewsatu.com – Anggota Fraksi PKS DPRD Kaltim Fitri Maisyaroh menyambut baik pelantikan Encik Wardana sebagai anggota dewan yang baru dilantik melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW).
Pelantikan ini digelar dalam Rapat Paripurna (Rapur) Ke-39 DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (1/11/2023). Ia mengungkapkan perasaannya atas dilantiknya Encik Wardani sebagai anggota DPRD Kaltim yang akan menggantikan Masykur Sarmian.
Dalam pernyataannya, Bunda Fitri panggilannya berharap agar Encik Wardani dapat mengawal aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Selamat, kepada bapak Encik Wardana semoga dapat mengawal aspirasi masyarakat di dapilnya,” ungkap Bunda Fitri, Rabu (1/11/2023) lalu.
Bunda Fitri yang juga anggota komisi IV DPRD Kaltim juga berharap Encik Wardana dapat beradaptasi dan berkerja sama dengan anggota DPRD Kaltim yang lain.

“Saya juga berharap Encik Wardana dapay bekerja sama dengan anggota dewan lainnya untuk memperjuangkan kemajuan warga Kaltim,” harapnya.
Sementara itu, Anggota DPRD Kaltim yang baru, Encik Wardani, menyampaikan rasa syukurnya karena diberi kepercayaan untuk menjabat di Komisi II DPRD Kaltim. Ia berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Kaltim, terutama dalam mendukung karya anak muda di wilayah tersebut. Dengan semangatnya, Encik Wardani berharap dapat berkontribusi maksimal dalam pembangunan Kaltim.

“Mudahan dengan hadirnya saya sebagai legislatif muda, baru 40 tahun ini bisa maksimal membangkitkan karya anak muda di Kaltim dan berkontribusi dalam pembangunan Kaltim. Rencana ke Komisi II untuk tugasnya,” jelas Encik di Ruang Rapat Utama Gedung B DPRD Provinsi Kaltim.
Dengan adanya pengambilan sumpah PAW dan komitmen para anggota DPRD Provinsi Kaltim, diharapkan bahwa tugas legislatif di provinsi ini akan terus berjalan dengan lancar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kaltim. (advdprdkaltim/arf/boy)