Kapolres Kutim Berharap AJKT Bisa Jadi Mitra Polri

Ketua AJKT Sukriadi (kedua kanan) menyerahkan karikatur Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko (kedua kiri). (Foto AJKT)

SANGATTA, reviewsatu.com – Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT)—sebuah perkumpulan jurnalis lokal di kabupaten tersebut, melakukan silaturahmi dengan Polres Kutai Timur (Kutim), Jumat (4/3/2022) pagi. Kunjungan tersebut untuk menjalin harmoni antar profesi: jurnalis dengan Polri.

Ketua AJKT Sukriadi didampingi Sekretaris Raymond Chouda ketika kunjungan tersebut disambut Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko. Kapolres tidak sendirian. Hadi pula Kasat Intel Iptu Amiruddin dan Humas Polres Aipda Wahyu, di ruang kerja Kapolres.

Kapolres Welly pun menyambut hangat kedatangan para jurnalis yang tergabung dalam AJKT itu di ruang kerjanya.

Sukriadi memperkenalkan kembali para jurnalis yang terhimpun dalam AJKT. Pun struktur organisasi yang sudah terbentuk.

“Hari ini, setelah sekian lama pandemi, akhirnya kami berkesempatan untuk menjadwalkan pertemuan dengan Pak Kapolres dan jajaran. Kami harap silaturahmi ini bisa menjadi langkah yang baik untuk menjalin sinergitas,” ucap Sukri.

Sukri pun menyampaikan beberapa wacana program kegiatan yang dimungkinkan untuk dilakukan AJKT bersama Polres Kutim.

Kapolres AKBP Welly menyambut baik kunjungan tersebut. Dia menyampaikan terima kasih atas atensi yang baik dari kalangan jurnalis di Kutim.

“Semoga para jurnalis di Kutim bisa selalu maju, bekerja dengan baik dan profesional. Kami harap AJKT juga bisa menjadi mitra Polri,” ucap Welly. (AJKT/R1)